Atase Agama Arab Saudi Akan Gelar Berbuka Puasa Akbar di Sumbar

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Apr 2023 15:09 0 264 admin

Kabasurau.co.id. Kantor Atase Agama Kedubes Arab Saudi Jakarta akan mengadakan acara berbuka puasa di Indonesia pada tahun 2023 dengan tema “Program Buka Puasa Di Indonesia Tahun 1444 H/2023 Pelayan Dua Tanah Suci Raja Salman Bin Abdul Aziz Alsa’ud”. Acara ini akan diselenggarakan di Mesjid Raya Provinsi Sumatera Barat pada hari Senin, 3 April 2023.

Acara berbuka puasa ini akan dihadiri oleh perwakilan kementerian urusan Islam Arab Saudi, Atase Agama Arab Saudi, Gubernur Sumatera Barat, dan pejabat lainnya. Pada acara ini, 3.000 peserta yang beruntung dan berhasil mendaftar lebih awal untuk menghadiri acara tersebut akan menerima hadiah berupa Al-Qur’an Cetakan Madinah dari kerajaan Arab Saudi.

Untuk mendaftar ke acara berbuka puasa ini, masyarakat di Sumatera Barat dapat mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di https://bit.ly/form-pendaftaran-bukber-akbar. Namun, acara ini hanya memiliki kuota peserta sebanyak 5.000 orang, jadi diharapkan masyarakat segera mendaftar agar tidak kehabisan tempat.

Acara berbuka puasa ini diselenggarakan oleh Kantor Atase Agama Kedubes Arab Saudi Jakarta bekerja sama dengan Yayasan Dar el-Iman dan DKM Mesjid Raya Sumbar. Semoga acara berbuka puasa ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta memberikan manfaat bagi semua peserta.

Jangan lupa untuk menyebarkan informasi mengenai acara ini kepada semua orang yang Anda kenal. Terima kasih.

https://www.kabasurau.co.id/atase-agama-arab-saudi-akan-gelar-berbuka-puasa-akbar-di-sumbar/

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Artikel Terbaru

    “Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik.”
    (QS. An Nahl: 97)

    “Mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.”
    (QS. An-Nisa’: 19).

    LAINNYA
    Open chat
    Ada yang bisa dibantu?
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Ada yang bisa kami bantu?