Kegiatan Berbuka Bersama Akbar Raja Salman di Sumbar, Kerahkan 400 Orang Panitia

waktu baca 1 menit
Minggu, 2 Apr 2023 00:30 0 222 raditho

Kabasurau.co.id. Seluruh panitia Berbuka Bersama Akbar Raja Salman telah berkumpul untuk melaksanakan rapat teknis bagaimana pola pelaksanaan berbuka akbar di lapangan, Sabtu (1/4/2023). Kegiatan berbuka bersama Akbar dari Raja Salman akan diadakan pada hari Senin, tanggal 3 April 2023, di Masjid Raya Sumatera Barat. Kapasitas kegiatan ini adalah sekitar 5000 paket berbuka.

ndi Kurniawan, selaku ketua panitia Berbuka Bersama Akbar dari Raja Salman di Masjid Raya Sumbar, menjelaskan bahwa ini adalah acara berbuka bersama Akbar dari Kerajaan Arab Saudi untuk masyarakat Sumatera Barat. 

Kegiatan ini diadakan atas program yang diberikan oleh pemerintahan Arab Saudi kepada seluruh dunia. Di Indonesia, Atase Agama dari dubes Arab Saudi memilih Sumatera Barat untuk dijadikan salah satu  tempat kegiatan berbuka bersama.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, dan jumlah pendaftaran online dan offline sudah melebihi kuota yang diberikan oleh pemerintah Saudi yaitu 5.000. Oleh karena itu, panitia sedang berupaya untuk menambah kuota menjadi sekitar 2000 kotak lagi,” ungkap Andi.

Lokasi Kegiatan Berbuka Bersama Akbar Raja Salman Seputaran Jl.Khatib Sulaiman dan Jl.H.Ahmad Dahlan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA
    Open chat
    Ada yang bisa dibantu?
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Ada yang bisa kami bantu?