Antusiasme Masyarakat Sangat Tinggi Pada Acara Berbuka Puasa Akbar Raja Salman di Masjid Raya Sumbar

waktu baca 2 menit
Selasa, 4 Apr 2023 08:07 0 210 raditho

Dareliman.or.id. Pada Senin, 3 April 2023, Masjid Raya Sumatera Barat menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar. Kegiatan berbuka puasa akbar dari Raja Salman Arab Saudi yang dihadi perwakilan kementerian urusan Islam Arab Saudi, Atase Agama Arab Saudi, gubernur Sumatera Barat, Forkompimda Sumbar, Ketua DPRD Sumbar, Walikota Padang, dan Forkompimda Padang menjadi sorotan banyak orang.

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, Forkompimda Sumbar, Atase Agama Kedubes Arab Saudi, serta tamu lainnya tampak hadir dalam acara tersebut.

Masyarakat terlihat sangat senang dan menikmati hidangan berbuka yang disediakan oleh panitia. Selain itu, bagi masyarakat yang hadir duluan mendapat Al-Qur’an cetakan Madinah.

Setelah acara berbuka puasa, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Atase Agama Kedubes Arab Saudi di Jakarta, Syeikh Ahmed bin Essa Al-Hazmi. Ceramah agama ini disampaikan setelah melaksanakan shalat Isya berjamaah di Masjid Raya Sumatera Barat.

Antusiasme yang tinggi dari masyarakat Sumatera Barat dalam mengikuti acara ini menunjukkan semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama di Indonesia. Tim kabasurau.co.id akan terus memantau perkembangan terkini mengenai acara berbuka puasa akbar dari Raja Salman dan kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan di Sumatera Barat.

https://www.kabasurau.co.id/antusiasme-masyarakat-tinggi-pada-acara-berbuka-puasa-akbar-raja-salman-di-masjid-raya-sumbar/

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA
    Open chat
    Ada yang bisa dibantu?
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Ada yang bisa kami bantu?