Ujian Tahfizh Akhir, 4 Orang Santri Lulus – Pondok Pesantren Dar el-Iman

waktu baca 3 menit
Kamis, 13 Apr 2023 22:49 0 389 admin

Dareliman.or.id. Pada tanggal 31 Maret hingga 6 April 2023 telah dilaksanakannya ujian kelulusan tahfidz yang diikuti oleh 18 santri kelas 6 (angkatan 3) pondok setingkat kelas 3 SMA dengan guru pengujinya yang berjumlah 6 orang. Ujian ini dilaksanakan di Masjid Al Fath Pondok Pesantren Dar el-Iman.

Dari 18 santri tersebut, alhamdulillah 4 orang berhasil mencapai hafalan 30 juz Al Quran, yaitu Ahmad Zakky, Habib Maulana Akbarina, Najwan Muhibullah dan Nawadir Salam. Sedangkan santri lainnya memiliki hafalan rata-rata 20 Juz ke atas.

Semoga dengan keberhasilan 4 santri dalam menyelesaikan hafalan 30 juz Al-Qur’an ini dapat memotivasi santri lainnya untuk lebih giat dalam menghafal Al-Qur’an. Dan semoga Pondok Pesantren Dar el-Iman senantiasa dijaga oleh Allah dari segala macam maksiat dan dosa yang dapat membuat seseorang menjadi malas dalam memperjuangkan hafalan Al-Qur’an dan dalam mengamalkannya.
Aamiin allahumma aamiin.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Artikel Terbaru

    “Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik.”
    (QS. An Nahl: 97)

    “Mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.”
    (QS. An-Nisa’: 19).

    LAINNYA
    Open chat
    Ada yang bisa dibantu?
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Ada yang bisa kami bantu?