Berhias Untuk Suami Adalah Ibadah

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Des 2023 07:49 0 65 admin

๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐—ต๐—ถ๐—ฎ๐˜€ ๐—จ๐—ป๐˜๐˜‚๐—ธ ๐—ฆ๐˜‚๐—ฎ๐—บ๐—ถ ๐—œ๐˜๐˜‚ ๐—”๐—ฑ๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ต ๐—œ๐—ฏ๐—ฎ๐—ฑ๐—ฎ๐—ต

Tidak ragu lagi bahwa berpenampilan cantik di hadapan suami adalah suatu kebaikan. Ini bukan hanya pada malam pertama pernikahan saja, namun setiap saat.

Wanita saat ini bertingkah sebaliknya. Apalagi jika sudah menikah lama. Saat di hadapan suami berpenampilan pas-pasan, berbau kecut, enggan berdandan, berbau keringat, bahkan berbau asap yang tak sedap untuk didekati. Penampilan sebaliknya ketika keluar rumah, saat belanja atau menghadiri kondangan, cantiknya bagaikan bidadari surga dengan make-up yang tebal dan pakaian yang anggun menawan.

Padahal suami lebih berhak mendapatkan kecantikan tersebut. Orang lain tidak memberikan mahar pernikahan apa-apa pada istri. Tapi kok para istri lebih suka kecantikannya dipamerkan untuk pria lain di jalanan daripada suaminya sendiri? Ada apa ini?

Wanita terbaik adalah wanita yang selalu menampakkan kecantikan pada suaminya. Kecantikan itulah yang membuat suami senang dan tentram.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, dia berkata,

ู‚ููŠู„ูŽ ู„ูุฑูŽุณููˆู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ุฃูŽูŠู‘ู ุงู„ู†ู‘ูุณูŽุงุกู ุฎูŽูŠู’ุฑูŒ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุงู„ู‘ูŽุชููŠ ุชูŽุณูุฑู‘ูู‡ู ุฅูุฐูŽุง ู†ูŽุธูŽุฑูŽ ูˆูŽุชูุทููŠุนูู‡ู ุฅูุฐูŽุง ุฃูŽู…ูŽุฑูŽ ูˆูŽู„ูŽุง ุชูุฎูŽุงู„ูููู‡ู ูููŠ ู†ูŽูู’ุณูู‡ูŽุง ูˆูŽู…ูŽุงู„ูู‡ูŽุง ุจูู…ูŽุง ูŠูŽูƒู’ุฑูŽู‡ู

Pernah ditanyakan kepada Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam, โ€œSiapakah wanita yang paling baik?โ€ Jawab beliau, โ€œYaitu yang paling menyenangkan jika dilihat suaminya, mentaati suami jika diperintah, dan tidak menyelisihi suami pada diri dan hartanya sehingga membuat suami benciโ€ (HR. An-Nasai no. 3231 dan Ahmad 2: 251. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih)

โ™ป๏ธ Silakan disebarluaskan
๐Ÿšซ Dilarang menambah dan mengurangi isi poster/video yang berkaitan dengannya tanpa izin dari admin

โ–ฌโ–ฌโ–ฌโ–ฌโ–ฌเน‘เน‘โ–ฌโ–ฌโ–ฌโ–ฌโ–ฌ

๐—ฆ๐˜‚๐—ฝ๐—ฝ๐—ผ๐—ฟ๐˜๐—ฒ๐—ฑ ๐—ฏ๐˜†:
๐Ÿ–ฅ DEITECH
๐Ÿ“บ Deikids TV
๐Ÿ–ฅ Kabasurau
๐Ÿ“ป Radio Hidayah Aceh
๐Ÿ“ป Radio DEI FM
๐Ÿ“ก Surau TV
๐ŸŒ Yayasan Dar el-Iman Padang

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA
    Open chat
    Ada yang bisa dibantu?
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Ada yang bisa kami bantu?