Aplikasi DEILY v.1.0

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Feb 2024 21:09 0 308 admin

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم

Yth,
Kepala Divisi/ Bidang/ Unit YDEI
c.q. Seluruh Pegawai Yayasan Dar el-Iman
Perihal : Pemberitahuan Trial and Error Penggunaan Aplikasi DEILY

Semoga Allah memudahkan semua urusan kita dan semoga kita tetap istiqamah diatas Quran dan Sunnah.
Sehubungan dengan upaya peningkatan efisiensi dan efektivitas dalam berbagai aspek kerja, kami ingin memberitahukan bahwa yayasan telah memutuskan untuk menggunakan aplikasi DEILY sebagai alat bantu kerja.

Aplikasi DEILY dirancang untuk membantu dalam pengelolaan tugas, absensi, penjadwalan, dan komunikasi internal. Insyaallah, penggunaan aplikasi ini diharapkan membawa berbagai manfaat bagi setiap unit kerja di yayasan kita.

Beberapa fitur dari aplikasi DEILY meliputi:

  1. Absensi Pegawai (Employee Attendance);
  2. Perizinan Pegawai (Employee Permissions);
  3. Absensi Kelas KBM (Class Attendance for Teaching and Learning Activities);
  4. Laporan Kerja per Bagian (Department-wise Work Reports);
  5. Input Pelanggaran dan Kesehatan (Incident and Health Input);
  6. Absensi Kegiatan Santri Diluar KBM (Extracurricular Attendance for Students);
  7. Undangan Rapat dengan Fitur Galeri Rapat, Undangan, Notulen (Meeting Invitations with Meeting Gallery, Agendas, Minutes);
  8. Kelola Pembayaran untuk Laundry, Tarik Tabungan, Mart, dan Kantin (Manage Payments for Laundry, Withdrawals, Mart, and Cafeteria);
  9. Jadwal Mengajar Guru (Teacher Schedules);
  10. Update Nilai dan Rapor (Update Grades and Report Cards);

Dan semua fitur sesuai yang ada di aplikasi saat ini.

Kami mendorong seluruh pegawai unit kerja untuk segera mencoba dan beradaptasi dengan penggunaan aplikasi ini dengan langkah-langkah berikut:

  1. Aplikasi dapat diunduh disini, atau bagian awal dan akhir di halaman ini.
  2. Pegawai dapat login dengan nomor HP yang terdaftar di database yayasan dengan kata sandi default 123456.
  3. Segera ganti kata sandi Anda setelah berhasil login.
  4. Bagi yang tidak berhasil login, silakan hubungi dukungan teknis kami.

Dalam proses penerapan ini, kami mengharapkan dukungan penuh dari setiap anggota unit kerja. Harapkan ada waktu transisi dan penyesuaian, dan insyaallah, dengan kerjasama kita bersama, perubahan ini akan membawa peningkatan signifikan dalam produktivitas dan kolaborasi yayasan.

Kami berterima kasih atas perhatian dan kerjasama dari seluruh pegawai unit kerja. Jika ada pertanyaan atau bantuan lebih lanjut, silakan hubungi tim dukungan teknis kami melalui 085158366127.

Tertanda Bidang SDM YDEI

Syukron Barakallahufikum

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Recent Comments

    Tidak ada komentar untuk ditampilkan.
    LAINNYA
    Open chat
    Ada yang bisa dibantu?
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Ada yang bisa kami bantu?