Letak kebahagiaan adalah di hati

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Apr 2024 22:00 0 327 admin

♻️ Free Share ❌ No Crop πŸ“₯ Download Poster

π‹πžπ­πšπ€ πŠπžπ›πšπ‘πšπ π’πšπšπ§ 𝐚𝐝𝐚π₯𝐚𝐑 𝐃𝐒 π‡πšπ­π’

Setiap orang pasti menginginkan hidup bahagia. Namun banyak orang yang menempuh jalan yang salah dan keliru. Sebagian menyangka bahwa kebahagiaan adalah dengan memiliki mobil mewah, Handphone sekelas Iphone, memiliki rumah real estate, dapat melakukan tour wisata ke luar negeri, dan lain sebagainya. Mereka menyangka bahwa inilah yang dinamakan hidup bahagia. Namun apakah betul seperti itu?

Saudaraku … Orang yang beriman dan beramal sholeh, merekalah yang sebenarnya merasakan manisnya kehidupan dan kebahagiaan karena hatinya yang selalu tenang, berbeda dengan orang-orang yang lalai dari Allah yang selalu merasa gelisah. Walaupun mungkin engkau melihat kehidupan mereka begitu sederhana, bahkan sangat kekurangan harta. Namun jika engkau melihat jauh, engkau akan mengetahui bahwa merekalah orang-orang yang paling berbahagia. Perhatikan seksama firman-firman Allah Ta’ala berikut.
Allah Ta’ala berfirman,

Ω…ΩŽΩ†Ω’ ΨΉΩŽΩ…ΩΩ„ΩŽ Ψ΅ΩŽΨ§Ω„ΩΨ­Ω‹Ψ§ مِنْ Ψ°ΩŽΩƒΩŽΨ±Ω Ψ£ΩŽΩˆΩ’ Ψ£ΩΩ†Ω’Ψ«ΩŽΩ‰ ΩˆΩŽΩ‡ΩΩˆΩŽ Ω…ΩΨ€Ω’Ω…ΩΩ†ΩŒ ΩΩŽΩ„ΩŽΩ†ΩΨ­Ω’ΩŠΩΩŠΩŽΩ†Ω‘ΩŽΩ‡Ω Ψ­ΩŽΩŠΩŽΨ§Ψ©Ω‹ Ψ·ΩŽΩŠΩ‘ΩΨ¨ΩŽΨ©Ω‹
β€œBarangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik.”

(QS. An Nahl: 97)

Ini adalah balasan bagi orang mukmin di dunia, yaitu akan mendapatkan kehidupan yang baik.

Supported by:
🌐 Yayasan Dar el-Iman

#yayasandareliman #bahagia #hati

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Artikel Terbaru

    β€œBarangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik.”
    (QS. An Nahl: 97)

    β€œMungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.”
    (QS. An-Nisa’: 19).

    LAINNYA
    Open chat
    Ada yang bisa dibantu?
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Ada yang bisa kami bantu?