Yayasan Dar el-Iman Sambut Pegawai Baru dengan Program Onboarding Komprehensif

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Mei 2024 09:17 0 135 admin

Padang, Sumatera Barat – Menyongsong tahun 2024-2025, Yayasan Dar el-Iman siap menyambut 38 pegawai baru melalui program onboarding yang dirancang khusus. Dimulai pada 13 Mei 2024 dan berakhir pada 3 Juni 2024, program ini bertujuan untuk mengintegrasikan para pegawai baru ke dalam keluarga besar yayasan.

Berpusat di Jl. Gajah Mada Gang BPKP II Kel. Kp. Olo, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Yayasan Dar el-Iman memiliki visi untuk menyebarkan dakwah yang berlandaskan Al-Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman salafussholeh. Program onboarding ini akan memperkenalkan budaya P.I.N.T.A.R (Peduli, Islami, Niat mulia , Taat, Amanah, Ramah) yang menjadi identitas yayasan.

Agenda Onboarding: Langkah Pertama Menuju Kesuksesan

Selama masa onboarding, pegawai baru akan mendapatkan orientasi lengkap tentang yayasan, hak dan kewajiban, struktur organisasi, serta berbagai fasilitas yang akan mereka nikmati. Program ini juga mencakup pelatihan teknis, diniyah, tahsin tahfidz dan sesi orientasi yang disampaikan langsung oleh pengurus inti Yayasan Dar el-Iman Ustadz Muhammad Elvi Syam, Lc.MA, selaku ketua Yayasan Dar el-Iman dengan materi pengenalan manhaj salaf, Ustadz Rido Handika, S.T.P, selaku sekretaris Yayasan Dar el-Iman dengan materi pengenalan struktur Yayasan Dar el-Iman, ustadz Rizki Dasril, S.E selaku bendahara Yayasan Dar el-Iman dengan pengenalan seluruh unit Yayasan Dar el-Iman dan ustadz Yayasan Dar el-Iman lainnya. Metode pelatihan tatap muka dipilih untuk memastikan interaksi yang efektif dan mendalam.

Harapan Manajemen: Adaptasi Cepat, Kontribusi Nyata

“Kami berharap dalam proses onboarding ini, pegawai baru dapat beradaptasi dengan yayasan lebih cepat dan mengambil andil dalam menjalankan visi misi yayasan,” ujar Ustadz Redo Pratama Harista selaku kepala Bidang SDM Yayasan Dar el-Iman.

Dengan kehadiran pegawai baru yang akan ditempatkan di berbagai unit, mulai dari Kantor Pengurus, Unit TK, TAUD SaQU, MIT SaQU, SDIT, SMPIT, SMAIT dan Pondok Pesantren, Yayasan Dar el-Iman optimis dapat melanjutkan misinya dengan semangat dan energi baru. Program onboarding ini diharapkan menjadi fondasi yang kuat bagi pegawai baru untuk berkembang dan berkontribusi secara maksimal.

Supported by:
🌐 Yayasan Dar el-Iman

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Artikel Terbaru

    “Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik.”
    (QS. An Nahl: 97)

    “Mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.”
    (QS. An-Nisa’: 19).

    LAINNYA
    Open chat
    Ada yang bisa dibantu?
    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Ada yang bisa kami bantu?