BeritaDar el - Iman PeduliTerkini

Dareliman Peduli Bantu Korban Kebakaran di Lubuk Kilangan Padang

Yayasan Dar el-iman: Dareliman peduli kembali membantu meringankan beban korban kebakaran. Kali ini musibah kebakaran telah menghanguskan 2 rumah di RT 3 RW 3, kelurahan Tarantang, kecamatan Lubuk kilangan, Padang, Kamis (23/9/2021).

Tim Dareliman peduli menyambangi lokasi kebakaran seraya menyerahkan bantuan sebanyak 30 kg beras, 3 papan telur dan 3 liter minyak goreng pada Selasa (28/9/2021). Penyerahan langsung diberikan oleh Ketua Dareliman peduli, Buya Faisal Abdurrahman, Lc.MA, kemudian turut mendampingi Lurah Tarantang, Masrizal.

Penyerahan bantuan didampingi langsung oleh Lurah Tarantang, Masrizal.

Mewakili warganya, Masrizal mengucapkan terimakasih kepada Dareliman peduli yang telah memberi bantuan kepada warganya. Ia menyebutkan korban terdampak pada musibah kebakaran ini sebanyak 3 KK.

“Kami berterimakasih kepada Yayasan yang telah membantu kami, memberi abntuan, berbagi duka kepada kelurahan kami wargan tarantang,” ucapnya.

Bantuan langsung diserahkan oleh ketua Dareliman peduli, Buya Faisal Abdurrahman, Lc. MA.

Pantauan tim di lapangan, dikabarkan kejadian juga menelan korban jiwa. Disebutkan salah seorang keluarga yang mencoba menyelamatkan anggota keluarganya terjebak di dalam rumah, dimana orang yang akan diselamatkan telah berhasil keluar.

Sumber: Dareliman Peduli
Penulis: Sy
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Loading
Close