BeritaDar el - Iman PeduliTerkini

Dareliman Peduli dan Sastra Mart Jalin Kerja Sama Pengumpulan Donasi Sosial

Kabasurau.co.id: Dareliman peduli jalin kerja sama dengan manajemen Sastra mart dalam pengumpulan donasi sosial untuk program-program sosial. Kerja sama tersebut terjalin usai penandatanganan surat perjanjian kerja sama nomor 01/SPKS/DP/DEI/20 yang terlaksana di gedung Sastra mart, jalan Arai Pinang, Batung Taba Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Rabu (24/11/2021).

Hadir dalam penandatanganan surat perjanjian tersebut ketua Dareliman peduli Buya Faisal Abdurrahaman beserta tim. Kemudian turut hadir mewakili manajemen Sastra mart Bapak Fadhil. Dalam kerjamasama tersebut meneybutkan, Sastra mart memberi penawaran kepada pelanggan untuk berdonasi ke Dareliman peduli saat pembayaran di kasir.

Bapak Fadhil selaku perwakilan Manajemen mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Sastra mart atas progrm-program sosial Dareliman peduli. Ia mengatakan dana yang terkumpul nantinya akan menyokong program-program yang sudah berjalan, seperti tebar sembako, Atm beras dan lainnya.

“Alhamdulillah nanti sebgaian infak pembeli yang belanja di Sastramart, akan kita alokasikan dananya untuk sosial,” ungkapnya.

Kemudian Buya Faisal Abdurrahman mengatakan, program kerja sama seperti ini baru pertama kali terlaksana. Ia mengungkapkan, berapapun donasi dari kembalian belanja bisa langsung tersalurkan. Selanjutnya mengatakan, satu nilai kebaikan sama dengan nilai 10 kali lipat sampai 700 kali lipat.

“Kita berterimakasih kepada manajemen Sastra mart dalam kerja sama ini, mudah-mudahan nanti ada lagi swalayan-swalayan lain yang bisa ikut bekerja sama dengan kita,” terangnya.

Buya Faisal menjelaskan Dareliman peduli berada di bawah Yayasan Dar el-Iman telah bergerak di bidang sosial selama 3 tahun. Program yang telah terlaksana yaitu santunan anak yatim dan fakir miskin, pengobatan gratis, penyaluran zakat, ambulan gratis, tebar sembako, ATM beras dan lainnya.

“Mudah-mudahan dengan ini wasilah bagi kita untuk berbuat baik, kemudian kami selaku penyalur memilki amanah untuk memberikan kepada orang-orang berhak, dan dari kelebihan belanja ini kita bisa untuk berinfak,” ajaknya.

Sumber: Kabasurau.co.id | Reporter: Sy

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Loading
Close