Pendidikan

Holistic DEI 2022 Sukses, Ditutup dengan Pembubaran Panitia 

Holistic DEI 2022 Sukses, Ditutup dengan Pembubaran Panitia

Dareliman.or.id: Penyelanggaraan Holistic DEI tahun 2022 berakhir dengan pembubaran panitia secara resmi, Sabtu (3/12/2022). Holistic DEI 2022 berjalan Sukses atas kerja sama berbagai pihak, baik dari panitia, pihak sekolah, Suraut Tv dan lainnya.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Ustadz Armen mewakili Kepala sekolah, menutup dan membubarkan kepanitian Holistic DEI 2022 yang berjalan dengan sukses secara resmi.

“Sekaligus, dengan ini secara resmi panitia Holistic DEI resmi kita bubarkan,” tuturnya.

Ia mengingatkan, jangan jadikan acara ini hanya sekedar acara biasa. Namun Ia mengajak untuk mengambil banyak pelajaran. Seperti proses pemecahan masalah dan kerja sama antara pihak yang menyelenggarakn kegiatan ini..

Selanjutnya ketua panitia Holistic DEI 2022, Hawari Muttakin Mafaza mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mensukseskan acara ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para ustadz yang mendukung kegiatan ini, dan kepada kru Surau tv yang telah membantu,” ungkapnya.

Holistic DEI merupakan  singkatan dari Holy qur’an olimpiade sains and technology islamic competition (Holistic) Dar el-Iman (DEI). Merupakan kegiatan yang mengangkat berbagai cabang lomba tingkat SMP/MTs se-Sumatera barat (Sumbar), gagasan siswa Sekolah menengah atas (SMA) Dar el-Iman boarding school (DIBS)

Acara penutupan berakhir dengan jamuan makan bersama di Rumah Makan Silungkang. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah diwakili oleh para Wakil kepala beserta para guru. Kemudian hadir kru Surau TV yang ikut mensukseskan Holistic DEI dari segi penyiaran dan publikasi. Serta para siswa dan siswi yang terlibat menjadi panitia Holistic DEI 2022.

Sumber : Kabasurau

Related Posts