BeritaTerkini

Jalin Silaturahmi, Yayasan Dar el-iman dikunjungi Kapolsek Padang Selatan

photo_2021-01-06_13-23-10
PADANG (KabaSurau) : Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Padang selatan, AKP Ridwan beserta rombongan berkunjung ke yayasan Dar el-iman di kecamatan Nanggalo, kota Padang, Rabu (6/01/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi, dimana sebelumnya hubungan ini telah terbina sejak AKP Ridwan menjabat sebagai Kapolsek Nanggalo.

Karena yayasan Dar el-iman berada dalam wilayah hukum kapolsek Nanggalo, maka AKP Ridwan membangun hubungan dengan berbagai pihak yang ada di bawah wilayah hukumnya, serta aktif melakukan kegiatan sosial saat menjabat disana.

Dalam kunjungan ini, AKP Ridwan didampingi tiga orang anggota kepolisian. Kemudian disambut baik oleh pihak yayasan, terutama Ketua yayasan Dar el-iman, yakni Buya Muhammad elvi syam. Dalam pertemuan tersebut, Buya Elvi memberikan nasehat dan apresiasi kepada pihak kepolisian atas kerja keras yang diabdikan, sehingga tercipta rasa aman ditengah masyarakat, sebab nikmat aman merupakan salah satu nikmat yang besar.

“Bahwa pekerjaan bapak-bapak polisi ini jadikan ladang pahala, karena menciptakan rasa aman dimasyarakat,” ungkapnya.

Diakhir pertemuan, yayasan Dar el-iman memberikan sumbangan Al Qur’an sebanyak 15 eksemplar. Semoga dengan terjaganya silaturahmi ini lebih mempererat ukhuwah islamiah dan sinergisitas antara yayasan dan kepolisian. (Farta/Sy)

Wassalamu’alaikum

Sumber : Kabasurau

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Loading
Close