Humas, Kabasurau

Ketua Yayasan Dar el-Iman Silaturahmi dengan Kapolresta Padang

Ketua Yayasan Dar el-Iman Silaturahmi dengan Kapolresta Padang

Dareliman.or.id: Ketua Yayasan Dar el-Iman Buya Muhammad Elvi Syam bersilaturahmi dengan Kapolresta Padang AKBP Ferry Harahap, Jumat (9/12/2022). Rombongan Yayasan Dar el-Iman mendapat sambutan baik dari Kapolresta Padang AKPB Ferry di Mako Polresta Padang. Dalam Kesempatan tersebut turut serta Sekretaris Yayasan Ridho Handika, Direktur Surau TV Irwan Rusda dan Direktur Radio DEI FM Pausil.

Kunjungan ini merupakan undangan dari Kapolresta untuk menjalin hubungan baik antara Yayasan Dar el-Iman dan institusi Kepolisian. Di mana AKPB Ferry merupakan Kapolresta Padang yang baru menjabat selama 6 bulan di Kota Padang. Sehingga Ia mengawali kepemimpinannya dengan bersilaturahmi dengan berbagai pihak agar keamanan dan ketertiban terus terjaga.

“Silaturahmi itu memiliki harapan bagi kami. Harapan pertama keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab polisi, tapi semua pihak. Kami mohon dibantu melalui pesan kamtibmas, pesan-pesan kepada ummat Ustadz,” ungkap Kapolresta Padang AKBP Ferry.

Selama silaturahmi tersebut, Buya Muhammad Elvi Syam memaparkan program-program Yayasan, seperti pendidikan, dakwah dan sosial. Di mana harapannya, setelah silaturahmi ini akan terjalin kerjasama sesuai program yang mendukung kinerja Polri.

Selain sambutan hangat, AKBP Ferry menjamu rombongan dengan hidangan yang lezat. Di sela-sela jamuan AKPB Ferry memperkenalkan jajarannya kepada Yayasan Dar el-Iman. Di akhir pertemuan Buya Muhammad Elvi Syam memberikan hadiah, berupa Al Qur’an kepada Kapolresta Padang. Kemudian ditutup dengan foto bersama.

Sumber : Kabasurau

Related Posts