Pendidikan, SD IT Dar el-Iman

Selama Bulan November SDIT Dar el-Iman 1 Raih 7 Prestasi Membanggakan

Selama Bulan November SDIT Dar el-Iman 1 Raih 7 Prestasi Membanggakan

Dareliman.or.id: SDIT Dar el-Iman 1 mengumumkan siswa/siswi yang berhasil memperoleh prestasi di bulan November, pada acara muhadaroh, Jumat (9/12/2022) pagi.

Dari 4 perlombaan yang diikuti SDIT Dar el-Iman 1, sebanyak 7 prestasi berhasil diraih para siswa SDIT Dar el-Iman pada bulan November lalu. Ketujuh prestasi tersebut, juara 1 lomba exploitasi PAI di Ponpes HAMKA, bercerita kisah nabi Muhammad ﷺ oleh Faiha Rafifah Arla.

Kemudian juara 1 lomba tahfidz beregu di SMP Semen Padang, atas nama Aisyah, Hilma dan Sa’idah. Berikutnya pada ajang Holisitic DEI Junior di SMPIT Dar el-Iman. Para utusan SDIT berhasil memperoleh juara 1 cerdas cermat PAI akhwat, juara 1 cerdas cermat PAI ikhwan, juara 2 MHQ 1 Jjz dan juara 3 olimpiade PAI ikhwan.

Terakhir, para siswa/siswi SDIT Dar el-Iman meraih juara 3 tahfiz beregu dalam perlombaan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag. Atas prestasi ini Kepala SDIT Dar el-Iman Ustadz Apriko Putra bersyukur dan memberikan apresiasi kepada siswa/siswi yang berprestasi.

Selanjutnya senada dengan ungkapan Kepala Sekolah, Waka siswa Ustadz Ali Wardana mengucapkan syukur atas prestasi siswanya.

“Kita merasa bersyukur dengan prestasi yang kita dapatkan, karena Prestasi ini kemudahan dari Allah Ta’ala. Dan ini juga usaha dari Guru guru yang telah melatih anak anak,” terangnya.

Dengan pengumuman prestasi ini, pihak sekolah berharap siswa/siswi lain termotivasi untuk memantapkan kemampuannya. Terutama kepada adik-adik kelas nya, agar termotivasi menjadi generasi penerus sebagai utusan dalam ajang perlombaan mewakili SDIT Dar el Iman 1.

Sumber : Kabasurau

Related Posts